Pages

Thursday, February 14, 2019

Wenger Beberapa Kali Tolak Tawaran Latih Madrid

INILAHCOM, London - Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengklaim beberapa kali menolak tawaran menjadi juru racik Real Madrid. Wenger mengatakan, kesetiaan kepada The Gunners menjadi alasannya menolak tawaran tersebut.

Wenger meninggalkan Arsenal pada Mei lalu setelah 22 tahun menukangi Meriam London sebagai pelatih. Pria asal Prancis memberikan tiga trofi Liga Primer Inggris dan tujuh Piala FA untuk klub London Utara tersebut.

Saat ini Wenger belum kembali ke dunia sepak bola. Pria 69 tahun mengaku masih ingin melatih klub, tapi dia menegaskan tak berniat menjadi juru taktik Madrid, klub yang pernah ditolaknya lebih dari satu kali di masa lalu.

"Saya beberapa kali menolak tawaran Real Madrid. Tapi jika saya bertanya kepada semua pelatih di dunia, apakah tertarik melatih Madrid, semuanya pasti menjawab ya, karena mereka klub terbesar di dunia," ungkap Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Loyalitas kepada Arsenal membuat saya beberapa kali menolak tawaran dari Arsenal. Saat itu kami sedang di tengah-tengah proses pembangunan stadion baru. Saya menjamin akan bertahan di sini dan saya senang dengan keputusan tersebut," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2SyA7vu

No comments:

Post a Comment