Pages

Thursday, February 14, 2019

Ini Lima Kota Tuan Rumah Piala Presiden 2019

INILAHCOM, Jakarta - PSSI bocorkan lima kota yang bakal menjadi tuan rumah pertandingan Piala Presiden 2019. Kota mana saja itu?

Piala Presiden 2019 akan mulai digelar pada 2 Maret mendatang. Turnamen pramusim itu akan berlangsung di lima kota antara lain Bekasi, Bandung, Magelang, Sleman dan Malang.

Rencananya, Persib Bandung akan menjadi tuan rumah pembukaan Piala Presiden 2019. PSSI selaku operator turnamen terlebih dulu akan menggelar undian untuk menentukan peserta di babak penyisihan.

"Jadi memang kami kickoff rencana 2 Maret, finalnya 12 April. Ada 20 tim nanti dibagi ke lima kota," kata Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI, Gatot Widakdo, Kamis (14/2/2019).

Gatot menambahkan PSSI berencana menggelar acara launching Piala Presiden 2019 awal pekan depan. Ia sedikit membocorkan nantinya, Persebaya akan bermain di Bandung.

"Ini masih dirapatkan. 18 Februari konferensi pers resminya," ia menambahkan.

"Nanti ada drawing. Kemungkinan Persebaya main di Bandung karena melihat kondisi," pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Iwan Budianto, mengatakan Piala Presiden 2019 akan diikuti 20 klub, 18 klub dari Liga 2019 serta dua klub lainnya yaitu Persita Tangerang dari Liga 2 serta Mitra Kukar.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2tpQlru

No comments:

Post a Comment