Pages

Saturday, March 16, 2019

Basket Bareng, Sandi AHY Ajarkan Kerjasama

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertanding baskir bersama di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Sandi awalnya berhadapan dengan tim AHY. Namun belakangan Sandi memilih bergabung dan berduet dengan AHY untuk mencetak skor. Selain jarang main bareng dengan AHY, Sandi ingin menunjukkan kerjasama untuk meraih kemenangan.

"Saya ada beberapa assist Mas Agus waktu skor. Dan ini bagian daripada konsep politik kita itu team work, kita harus bekerja sama. Karena negeri ini kalau kita bersatu, berpadu, dan tokoh-tokoh muda politisi mudanya bisa sama-sama menitipkan optimisme buat bangsa ini, insyaallah bangsa ini akan menjadi bangsa yang adil dan makmur," kata Sandi usai pertandingan.

"Walaupun nggak pernah main seumur hidup, kita bisa lihat oper-operannya, chemistry-nya ada," sambungnya.

Sementara AHY, mengaku senang bisa basket dengan Sandi. AHY berharap agar kegiatan dirinya bersama Sandi bisa menjadi motivasi bagi anak muda dalam berpolitik. Menurutnya, politik perlu diperjuangkan dengan cara yang baik.

"Utamanya di sini banyak sekali tadi ya muda-mudi. Mudah-mudahan ini juga menjadi motivasi untuk mereka bahwa menempuh jalur politik itu banyak kebaikannya. Dan tentunya harus diperjuangkan setiap saat dengan cara-cara yang baik pula," tuturnya.

Dalam pertandingan basket, tim Sandi-AHY melawan tim basket ABC. Usai bermain basket, Sandi dan AHY tampak bertukar kaos yang mereka kenakan sebelumnya. AHY juga tampak menerima topi berlogo nama 'Sandi Uno'.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JfRVqV

No comments:

Post a Comment