Pages

Saturday, March 23, 2019

BPN Ingin Pemilu 2019 Berkualitas & Berintegritas

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi, Mardani Ali Sera menyambut baik acara Bawaslu yang menggelar deklarasi komitmen bersama menjelang kampanye rapat umum dan iklan kampanye pemilu 2019 di Kantor Bawaslu pada Sabtu (23/3/2019).

"Kami dari BPN bahagia karena Bawaslu menyelenggarakan acara ini. Mengingatkan kita semua kampanye sudah mendekati titik akhir. Di titik akhir ini kita perlu mengikat kembali komitmen bersama," kata Mardani di Jakarta.

Menurut dia, semua pihak baik dari pemerintah seperti Kementerian Dalam Negeri, Kejaksaan Agung, Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), TNI, partai politik serta tim kedua kandidat calon presiden dan calon wakil presiden hadir.

"Kita ingin mencintai bangsa ini dengan pemilu berkualitas dan berintegritas. 24 sampai 13 April nanti kita menyaksikan kontentasi karya dan gagasan," ujarnya.

Sementara Ketua TKN Joko Widodo-Maruf Amin, Erick Tohir menilai kegiatan Bawaslu sangat bagus karena semua sepakat untuk menjual program kerja visi dan misi selama tahapan kampanye pemilu serentak 2019.

"Karena saya rasa itu yang terbaik buat rakyat semua. Dan saya mewakili TKN dan saya yakin juga visi BPN sama dengan saat ini," tandasnya. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HOjG7t

No comments:

Post a Comment