Pages

Friday, March 22, 2019

BPN Tolak Metro TV Siarkan Debat karena Tak Netral

INILAHCOM, Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menolak stasiun televisi Metro Tv sebagai Tv Pool atau televisi penyelenggara debat karena tidak netral. BPN menilai televisi milik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh itu terlalu partisan mendukung Capres petahana Jokowi.

"KPI (Komisi Penyiaran) juga sudah sampaikan ketidaknetralan Tv itu. Kita juga ingin KPU mengambil sikap," kata Direktur Materi Debat BPN, Sudirman Said di Media Center Prabowo-Sandi, Jumat (22/3/2019).

Pihaknya lanjut Sudirman tidak ingin mentoleransi media yang sangat partisan. BPN juga telah mengirimkan surat keberatan kepada KPU mengenai Metro Tv sebagai Tv penyelenggara debat.

"Kita tidak ingin tolerir media yang seharusnya netral tapi partisan sekali. Memberi proses pembelajaran bagi semua. Kita sudah kirim surat, mudah-mudahan KPU menanggapi," ujarnya.

Untuk diketahui, Debat Keempat yang diselenggarakan pada 30 Maret nanti dijadwalkan digelar di Balai Soedirman, Jakarta. Debat tersebut akan kembali menampilkan sosok Calon Presiden. Adapun tema debat Keempat yaitu tentang ideologi, pemerintahan, keamanan, dan hubungan internasional.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Flpt1K

No comments:

Post a Comment