Pages

Friday, March 22, 2019

CLS Knights Peringkat Empat Reguler Season ABL

INILAHCOM, Hong Kong - BTN CLS Knights Indonesia mengakhiri babak regular season Asean Basketball League (ABL) 2018-2019 di peringkat empat usai menaklukan tuan rumah Hongkong Eastern 98-97 di Southorn Stadium, Wan Chai, Jumat (22/3/2019).

Pemain lokal CLS Knights, Brandon Jawato tampil gemilang di laga tersebut dan menjadi pemain terbaik. Pria berdarah Bali itu berhasil mencetak 25 poin, delapan rebound, tiga assist dan dua steal.

Sementara pemain tuan rumah O Darien Basset menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 32 poin, di susul rekannya Marcus Elliott 19 poin.

Pertandingan ini berlangsung sangat sengit sejak tip-off di mulai dan dalam tempo yang sangat cepat. Di dua kuarter awal, Hong Eastern merebut kemenangan sementara dengan skor 29-26, 51-49.

Memasuki kuarter ketiga, hujan tembakan tiga angka terjadi di kedua tim. Pada kuarter ini, tuan rumah dapat mencetak sembilan kali tembakan tiga angka masuk, tiga di antaranya disematkan oleh Marcus Elliott.

Namun CLS Knights juga unjuk gigi dalam tembakan three poin. Brandon Jawato mampu mengemas tiga kali tembakan tiga angka di kuarter ketiga ini, sekaligus membantu timnya untuk memperkecil margin angka menjadi 77-81.

Kuarter keempat kedua tim masih silih berganti mencetak angka. Douglas Herring Jr berhasil membawa CLS Knights unggul lewat dua free throw sebelum menutup laga dengan kemenagan 98-97.

"Kami bermain sangat baik sebagai tim pada pertandingan ini. Kuncinya di kuarter keempat, di mana kami bermain sangat cerdas. Saya rasa itu adalah yang harus juga kami lakukan di playoff minggu depan (Sabtu,30/3/2019) di kandang sendiri," kata Brian Rowson dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Saya sangat bangga kepada seluruh pmeain dan kemenangan ini juga kami persembahkan untuk fans kami di Indonesia yang selalu setia mendukung kami dengan tidak pernah lelah," tutupnya.

Pertandingan babak playoffs menggunakan sistem best of three dan akan di mulai pada tanggal 30 Maret (GOR Kertajaya), 5 April (away game) dan 7 April (GOR Kertajaya)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TUt14Y

No comments:

Post a Comment