Pages

Saturday, March 16, 2019

Bukan Kemenangan Mudah Bagi Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane langsung mempersembahkan kemenangan setelah kembali melatih Real Madrid. Namun, Zidane mengakui tidak mudah mengalahkan Celta Vigo.

Zidane kembali ditunjuk melatih Real Madri awal pekan ini. Laga melawan Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB, menjadi yang pertama (lagi) bagi Zidane menukangi Los Blancos.

Dalam susunan pemain yang diturunkan, Zidane memainkan Isco, Marcelo, Gareth Bale dan kiper Keylor Navas sebagai starter. Sebelum Zidane datang, mereka lebih sering berada di bangku cadangan saat Madrid masih dilatiah Julen Lopeteguo dan Santiago Solari.

Keputusan Zidane tak salah, Isco dan Gareth Bale menyumbang dua gol kemenangan El Real. Marcelo juga ikut berkontrobusi dengan memberikan assist kepada Bale.

"Saya harus menghargai para pemain ini karena mereka pemain bagus," kata Zidane usai laga.

Namun demikian, Zidane mengakui bukan hal mudah bagi Madrid mengalahkan Celta Vigo yang berada di zona degradasi. Faktanya, Los Blancos harus menunggu sampai menit ke-65 untuk membuka keunggulan.

"Babak pertama sulit, kami menghadapi beberapa kesulitan tapi itu kondisi yang normal. Suporter membantu kami dan pemain bekerja dengan baik," ujar pelatih 46 tahun.

Bagi Madrid, kemenangan ini memutus catatan buruk empat kekalahan kandang beruntun. Selain itu, mereka juga mampu memangkas selisih poin dari Atletico Madrid di posisi dua. El Real di posisi tiga kini mengemas 54 poin berjarak dua angka dari Los Rojiblancos.

"Terpenting adalah setelah melewati tiga sesi latihan, kami bsa menang. Sekarang kami punya waktu singkat, bukan pemain yang akan membela tim nasional (di jeda internasional), tapi mereka yang akan bertahan di sini dan terus berlatih. Kami punya 10 pertandingan tersisa dan kami harus finis dengan posisi yang bagus," ia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UFTCPu

No comments:

Post a Comment