Pages

Saturday, March 16, 2019

Sandi vs AHY Main Basket Skor 02, Kok Bisa?

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertanding baskir bersama di Lapangan Basket Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (17/3/2019).

Sejak pagi, warga dan juga pendukung sudah ramai memenuhi pinggir lapangan untuk menyaksikan dua pemimpin muda ini berolahraga bersama.

"Pagi ini luar biasa. Mas AHY meluangkan waktu untuk berolahraga bersama mulai dari lari pagi bersama sampai basket, dan jago banget ya ternyata," kata Sandi usai pertandingan.

Keduanya sepakat hanya mencetak 2 skor saat bermain basket bersama."Sebagai sinyal pasangan (capres-cawapres) nomor 02. Mas AHY skor dua tadi," ungkapnya.

Sementara itu, AHY mengatakan dirinya merasa senang bisa berolahraga kembali bersama Sandi. Menurutnya, kegiatannya bersama Sandi hari ini sebagai bentuk politik yang edukatif dan menyenangkan.

"Mudah-mudahan ini juga jadi kebersamaan yang baik untuk kita dalam perjuangan ke depan. Dan ini menunjukkan bahwa politik itu bisa menyenangkan, bisa menyehatkan. Educative, entertaining, dan juga fun. Kita perlu membuat politik itu keren tanpa harus selalu menuding-nuding kesalahan orang lain secara berlebihan. Tetapi juga dengan suasana yang informal, cair, penuh dengan kekeluargaan, dan juga kebersamaan dengan masyarakat," ucap AHY.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2UH5gJV

No comments:

Post a Comment