Pages

Saturday, March 30, 2019

CLS Knights Raih Kemenangan Pertama di Playoffs

INILAHCOM, Surabaya - CLS Knights meraih kemenangan pertama di laga playoffs Asean Basketball League (ABL) melawan tim asal Vietnam, Saigon Heat di GOR Kertajaya, Sabtu (30/3/2019).

CLS Knights mampu meraih kemenangan 84-59 dan unggul 1-0 atas lawannya. Maxie Esho tampil sebagai pemain paling produktif malam ini, ia mencetak 24 poin, enam rebound, satu assist dan empat steal. Disusul rekannya Douglas Herring Jr, pengatur serangan CLS Knights yang mampu mengemas double-double 18 angka dan 10 assist serta tiga steal.

Sementara pemain Saigon Heat De Angelo Hamilton menjadi topskor untuk timnya dengan raihan 13 poin, enam rebound dan masing-masing satu steal dan assist.

"Good job. Kita masih butuh satu kemenangan lagi. Kami bermain dengan defense yang baik dari awal dan tembakan tiga angka kita berjalan dengan baik (14 kali tembakan tiga angka yang berhasil masuk). Mungkin untuk offense malam ini saya nilai 6 tapi untuk defense poinnyai 8," ujar pelatih CLS Knights, Brian Rowsom, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

"Para pemain lokal juga bermain bagus hari ini seperti Febri, Sandy Kurniawan, Firman, Katon. Mereka terus belajar, terus improve dan intelektualitas bermain mereka dilapangan juga semakin berkembang," tambahnya.

Sementara itu, Managing Partner CLS Knights, Christopher Tanuwidjaja, juga mensyukuri kemenangan timnya walaupun dia masih belum 100 persen puas sebelum CLS meraih kemenangan kedua di Vietnam, 3 April mendatang.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2I1fl11

No comments:

Post a Comment