Pages

Sunday, March 17, 2019

Debat Cawapres Dibagi 6 Segmen, Apa Saja Itu?

INILAHCOM, Jakarta - Dua cawapres masing-masing Sandiaga Uno (02) dan Ma'ruf Amin (01) bakal beradu debat malam nanti, Minggu (17/3/2019).

Keduanya ada adu ide dan gagasan tentang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan kebudayaan. Debat akan dibagi dalam 6 segmen.

Segmen pertama akan dimulai dengan pemaparan visi-misi masing-masing cawapres. Segmen kedua moderator akan terlebih dulu membuka dengan memperkenalkan 9 panelis. Dilanjutkan debat dengan tema pendidikan dan kesehatan, nantinya segmen kedua ini akan berlangsung selama 22 menit 20 detik.

Pada Segmen ketiga, debat akan dilakukan dengan tema ketenagakerjaan dilanjutkan sosial budaya. Segmen ketiga akan berjalan selama 19 menit 50 detik.

Segmen keempat dan kelima akan diisi sesi debat bebas antarcawapres. nantinya cawapres akan memberikan masing-masing pertanyaan. Durasi segmen keempat dan kelima ini akan dilakukan dengan durasi 18 menit 30 detik.

Segmen keenam Sesi pernyataan penutup. Nantinya, masing-masing cawapres akan melakukan pernyataan penutupnya dengan durasi 11 menit 30 detik.

Seperti debat sebelumnya, gelaran debat cawapres akan berlangsung di The Sultan Hotel Jakarta, Minggu (17/3/2019) pukul 20.00 WIB. Debat ini akan disiarkan secara langsung oleh Trans TV, Trans 7, CNN TV Indonesia dan detikcom.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2F7MTaF

No comments:

Post a Comment