Pages

Sunday, March 17, 2019

Dikalahkan Genoa, Pelajaran Berharga Bagi Juventus

INILAHCOM, Genoa - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap kekalahan pertama di Serie A Italia dari Genoa dapat meningkatkan metal dan perfoma mereka di sisa pertandingan musim ini.

Rekor tak terkalahkan Juventus terhenti di tangan Genoa, usai takluk dengan skor 0-2 pada lanjutan pekan ke-28, Minggu (17/3/2019) kemarin. Dua gol Genoa dicetak oleh Stefano Sturaro dan Goran Pandev.

Kekalahan tersebut hanya beberapa hari setelah kemenangan sensasional 3-0 Juventus atas Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa, dan Bianconerri harus takluk di kandang Genoa.

Berbicara setelah pertandingan, Allegri mengatakan bawah kekalahan ini bisa menjadi pelajaran bagi timnya dan ia menyebutkan bahwa mustahil untuk tak terkalahkan hingga akhir musim.

"Saya mengharapkan Juventus yang berbeda (setelah kekalahan ini). Kami tidak menunjukkan performa yang baik, kami membuat beberapa kesalahan dan kemudian gol itu muncul entah dari mana," kata Allegri dilansir dari Football Italia.

"Kami membuat beberapa risiko di babak pertama, tetapi melakukan lebih baik setelah istirahat. Setelah kami sepertinya memegang kendali, saat itulah kami kebobolan dan permainan berubah," lanjutnya.

"Mustahil untuk memenangkan setiap pertandingan, saya sudah mengatakan itu sejak awal, jadi tidak perlu membuat drama darinya. Kami telah memainkan 28 pertandingan, menang 24 dan seri tiga, jadi ini tidak terlalu buruk," tegasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2TeJWKq

No comments:

Post a Comment