Pages

Friday, March 22, 2019

Eko Roni Siap Jalani Debut di ONE Championship

INILAHCOM, Jakarta - Pegulat terbaik di Indonesia, Eko Roni Saputra, siap menjalani debutnya di ajang seni bela di campuran, ONE Championship, pada tanggal 12 April 2019 mendatang.

Pria berusia 27 tahun itu akan menantang petarung asal Singapura, Niko Soe, pada pertandingan professional di ajang ONE: ROOTS OF HONOR di Manila, Filipina.

Meskipun baru pertama melangkahkan kakinya ke olahraga ini, Eko sudah siap mengambil resiko di ring ONE Championship dan membuktikan dirinya sebagai salah satu petarung berbakat di bawah bendera ONE.

"Saya sangat bersemangat untuk datang ke Filipina dan menunjukkan kemampuan saya. Saya tak memiliki tekanan karena saya telah bekerja keras untuk mendapatkan kesempatan seperti ini," ujar Eko dalam rilis yang diteriman INILAHCOM.

Tugas berat sudah menunggu Eko, sebab Niko Soe merupakan petarung bela diri yang tangguh dengan kemampuan menghentikan lawannya dengan berbagai cara. Tercatat petarung Singapura itu telah memenangkan dua pertarungan terakhirnya dengan kuncian di ronde pertama.

"Pandangan orang awam, mungkin di atas kertas tampak tidak seimbang karena rekor dan pengalaman yang berbeda di olahraga ini. Tapi saya sangat yakin dengan kemampuan saya. Apa saja bisa terjadi dan saya memiliki kemampuan untuk menghentikannya," lanjutnya.

Eko adalah salah satu juara gulat terbaik di Indonesia. Ia berhasil memenangkan beberapa medali terhormat di berbagai ajang olahraga multinasional seperti Southeast Asian Games (SEA Games).

"Ini debut saya di ONE, sehingga rasanya penting untuk menciptakan kesan yang baik dengan kemenangan meyakinkan. Saya ingin menang dengan dominan dan menunjukkan kemampuan yang dapat dinikmati oleh setiap orang yang menonton," tutupnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HyZ6c1

No comments:

Post a Comment