Pages

Tuesday, March 19, 2019

Ibra: MU Harus Lupakan Masa Sir Alex Ferguson

INILAHCOM, Jakarta - Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa Manchester United harus melupakan kejayaan yang dibangun bersama Sir Alex Ferguson, dan memulai kejayaan yang baru.

Ferguson pensiun pada 2013 lalu setelah memenangkan 13 gelar Liga Premier Inggris, lima Piala FA, dan dua trofi juara Liga Champions, selama 26 tahun masa kepemimpinannya di Old Trafford.

Namun saat ini United tengah berjuang untuk mengembalikan kejayaan itu. Di bawah tiga kepemimpinan pelatih yang berbeda seusai masa Ferguson, United gagal memenangkan gelar Liga Premier Inggris dalam lima musim terakhir dan tiga kali finis diluar empat besar.

Menurut Ibra, pencapaian United sejauh ini karena mereka melakukan pendekan yang salah, yakni selalu menjadikan kejayaan bersama Sir Alex sebagai tolak ukur.

"Segala sesuatu yang terjadi dinilai dari era Ferguson. Mereka mengatakan jika Ferguson ada di sini, ini tidak akan terjadi, Ferguson tidak akan melakukannya seperti itu. Ferguson akan melakukannya seperti ini. Semuanya adalah Ferguson," kata Ibra dikutip dari SkySports.

"Jika itu saya, saya akan mengatakan saya tidak memiliki Ferguson lagi. Dan saya datang ke sini dan saya ingin membuat sejarah saya sendiri, saya ingin membuat kisah saya sendiri," lanjutnya.

"Jadi saya tidak ingin mendengar apa yang terjadi sebelumnya. Saya ingin melakukannya di masa sekarang. Datang dengan mentalitas baru," tambahnya.

"Ferguson memiliki tempat dalam sejarah di klub ini tetapi sekarang klub terus berjalan. Klub harus menemukan identitasnya sendiri dan itu sulit," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OdpCs0

No comments:

Post a Comment