Pages

Saturday, March 16, 2019

Kemenangan Pertama Madrid Setelah Zidane Kembali

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane langsung memberikan dampak positif bagi Real Madrid. El Real meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan LaLiga Spanyol.

Real Madrid menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Sabtu (16/3/2019) malam WIB. Di laga ini, Zidane memainkan Keylor Navas, Isco dan Marcelo sebagai starter. Saat masih ditangani Santiago Solari, keduanya lebih sering berada di bangku cadangan.

Madrid memperoleh peluang pertama di menit kesepuluh, percobaan Isco dari luar kotak penalti masih melambung di atas gawang Celta.

Enam menit berselang, Celta merespon serangan Madrid. Percobaan Gomez dari dalam kotak penalti masih bisa ditepis kiper Keylor Navas.

Madrid terus berupaya mengurung pertahanan Celta. Di menit ke-27, percobaan Toni Kroos dari luar kotak penalti masih melambung diatas gawang. Tiga menit berselang, giliran Gareth Bale mengancam. Bola kirimannya masih membentur tiang gawang.

Celta tak tinggal diam, mereka melepaskan ancaman berarti di menit ke-34. Sepakan Gomez di dalam kotak penalti masih bisa diblok Sergio Ramos. Sampai babak pertama usai skor 0-0 bertahan.

Di babak kedua, tekanan Madrid masih berlanjut. Menit ke-58, Luka Modric mampu menjebol gawang Celta, tetapi wasit menganulir gol tersebut. Setelah melihat VAR, wasit menyatakan ada pemain Madrid, Raphael Varane, yang berada dalam posisi offside.

Los Blancos akhirnya mampu membuka keunggulan di menit ke-62. Kerjasama Karim Benzema dengan Isco diselesaiklan dengan baik oleh Isco untuk menaklukkan kiper Ruben Blanco.

Tuan rumah menggandakan skor 15 menit berselang, kali ini giliran Bale yang mencatatkan namanya di papan skor. Winger asal Wales meneruskan umpan terukur dari Marcelo.

Hingga laga usai, Madrid mampu mempertahankan keunggulan 2-0. Hasil ini menghentikan empat laga kandang tanpa kemenangan El Real.

Tambahan tiga poin membuat Madrid memangkas selisih poin dari Atletico Madrid. Los Blancos masih di peringkat tiga dengan 54 poin, atau berjarak dua angka dari Atletico di posisi dua. Celta Vigo belum beranjak dari posisi 18 dengan mengemas 25 poin.

Susunan Pemain

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Alvaro Odriozola, Isco (Dani Ceballos 64'), Toni Kroos, Luka Modric (Federico Valverde 76'), Marco Asensio, Karim Benzema (Mariano Diaz 82'), Gareth Bale.

Celta Vigo: Ruben Blanco, Junca (Hoedt 5'), David Costas, N Araujo, Kevin Vazquez, S Lobotka, Yokuslu (Beltran 75'), Boufal (Hjulsager 68'), Brais Mendez, Sisto, Gomez.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2HBveLm

No comments:

Post a Comment