Pages

Saturday, March 16, 2019

Rommy Kena OTT, Mbah Moen Utamakan Keselamatan PPP

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Majelis Syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) KH Maimun Zubair atau Mbah Moen mengatakan, pihaknya menghormati kasus hukum yang menimpa Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy). Bagi dirinya yang terpenting adalah menyelamatkan PPP.

"Itu urusan KPK dan ada tindakan pasti ada prosedur hukum. Kita harus menghormati hukum. Tapi kita punya partai harus diselamatkan," kata Mbah Moen di kantor DPP PPP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (16/3/2019).

Mbah Moen menambahkan, siapapun wajib untuk mematuhi hukum tanpa pandang bulu. Termasuk Rommy haus menjalani proses hukum.

"Saya, walau bagaimana pun saya datang ingin ada kemaslahatan dan proses hukum adalah hukum. Dan hukum untuk suatu kewajiban bagi siapapun sebagai bangsa Indonesia," ujarnya.

Seperti diberitakan, Rommy ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK terkait kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kementrian Agama. Rommy diduga menerima suap sebesar Rp 300 juta dari Kakanwil Kemenag Kabupaten Gresik Muhammad Muafaq Wirahadi dan Kakanwil Kemenag Jawa Timur Haris Hasanuddin. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Tbs4Ab

No comments:

Post a Comment