Pages

Tuesday, March 19, 2019

Pierre Fitz-3 Composers Kolaborasi "T'lah Berubah"

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi muda Pierre Fitz merilis debut single berjudul "T'lah Berubah". Pierre berkolaborsi dengan tiga komponis yang dikenal sebagai pencetak hits, mereka adalah 3 Composer.

"Aku sudah dengar karya tiga komponis itu. Aku kaget dengan lagu mereka karena punya selera yang sesuai dengan aku. Lagu mereka ada unsur musik Indonesia dan non-Indonesia," ungkap Pierre di kawsan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Tiga komponis yang dimaksud Pierre adalah Bemby Noor, Tengku Syafiq, dan Mario Kacang. Dalam proyek kolaborasi ini, 3 Composers berperan sebagai pencipta lagu dan aransemen musik. Menurut Bemby Noor, proses pembuatan lagu "T'lah Berubah" terbilang cukup spesial karena Piere punya permintaan khusus.

"Lagu Pierre itu sesuai apa yang di-inginkan. Ada tema cerita yang ingin disampaikan dalam lagu itu. Saya juga sudah mendengar lagu yang dia buat di Amerika Serikat," ujar pencipta hits untuk penyanyi Afgan, Rossa, dan Maudy Ayunda itu.

Pierre yang pernah bersekolah musik di Marymount California University, Los Angeles, AS mengatakan keputusan untuk berkarir di Indonesia merupakan sebuah langkah besar. Ia merasa mantap berkarier di Indonesia karena keluarga memberikan dukungan penuh.

"Karena keluarga aku di sini. Aku butuh dukungan mereka dalam proses ini," paparnya.

Lagu "T'lah Berubah" mengisahkan tentang pengalaman hidup Pierre. Lagu ini bercerita tentang orang yang punya kesempatan baru dan terlepas dari kesalahannya pada masa lalu. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2Teom8J

No comments:

Post a Comment