Pages

Tuesday, March 19, 2019

Dolar Nantikan Keputusan Baru Fed

INILAHCOM, New York - Dolar AS dibangun di atas kerugian minggu sebelumnya di awal pekan ini. Dolar kehilangan kekuatan terhadap saingan utama. Para pedagang melihat ke depan pada kesimpulan dari pertemuan dua hari Federal Reserve pada hari Rabu pekan ini.

Indeks Dolar AS DXE, -0,17% ukuran mata uang terhadap sekeranjang enam rival utama, turun 0,1% pada 96,505, setelah bergerak dalam kisaran ketat di wilayah negatif sepanjang hari. Pekan lalu, indeks mencatat minggu terburuk sejak awal Desember dengan penurunan 0,7%, menurut FactSet seperti mengutip cnbc.com.

Komite Pasar Terbuka Federal Reserve diperkirakan akan menjadi puncak minggu dolar pada hari Rabu. Diharapkan tidak ada perubahan suku bunga, tetapi setiap perkiraan pertumbuhan dan suku bunga akan diawasi dengan ketat ketika pembuat kebijakan menyelesaikan pertemuan dua hari.

Di Inggris, di mana para pedagang bersiap untuk pemungutan suara Brexit lagi pada hari Selasa, tabelnya telah berubah. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, John Bercow memblokir mosi pemerintah untuk membuat suara anggota parlemen dalam kesepakatan, yang lagi-lagi ditolak pekan lalu.

Bercow mengatakan pemerintah tidak dapat melakukan mosi yang sama persis dua kali. Versi sebelumnya dari kesepakatan ditolak pada bulan Januari. Dengan tidak adanya pemungutan suara dalam agenda untuk hari Selasa dan waktu habis, kebingungan tentang apa yang akan terjadi selanjutnya hadir di antara para pelaku pasar dan politisi Inggris.

"Pembicara Parlemen telah menghancurkan harapan Theresa May untuk membawa kesepakatan yang sama untuk pemungutan suara. Sterling jatuh seperti batu di belakang hasil ini. Pada dasarnya, kami memiliki lebih banyak ketidakpastian di pasar, sekarang pemerintah harus kembali dengan perubahan besar (yang secara harfiah tidak mungkin) sehubungan dengan kesepakatan itu jika tidak berarti penundaan yang berkepanjangan," kata Naeem Aslam, kepala analis pasar di TF Global Pasar, dalam komentar melalui email.

Pound Inggris GBPUSD, + 0,2037% tergelincir ke terendah sesi $ 1,3184 sebagai tanggapan. Ini memantul kembali beberapa dan terakhir diperdagangkan pada $ 1,3245, dibandingkan dengan $ 1,3242. Satu euro EURGBP, -0.0701% dibeli 0,8570, naik 0,6%.

AS dijadwalkan akan meninggalkan Uni Eropa pada 29 Maret. Sejauh ini tidak ada kesepakatan perdagangan dengan Brussels, tetapi Parlemen juga memutuskan untuk pergi tanpa kesepakatan, meninggalkan kemungkinan permintaan perpanjangan. Suara parlemen tidak mengikat secara hukum. Ke-27 negara anggota UE harus menyetujui perpanjangan sebelum menjadi resmi. Para pemimpin UE akan bertemu pada hari Kamis dan Jumat.

Bank of England, sementara itu, akan bertemu pada hari Kamis.

Di benua Eropa, surplus perdagangan zona euro tumbuh sebesar 1,5 miliar pada Januari, lebih dari yang diharapkan sebagian karena peningkatan penjualan ke AS, memimpin euro EURUSD, + 0,1323% lebih tinggi.

Mata uang bersama terakhir dibeli $ 1,1339, dibandingkan $ 1,1307 Jumat malam.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2WbBMV6

No comments:

Post a Comment