Pages

Tuesday, November 12, 2019

Ini Empat Destinasi Wisata Kekinian di Tangerang

INILAH.COM, Jakarta - Tangerang bukan tempat asing bagi warga Ibu Kota. Salah satu kota pusat industri dan transportasi yang selalu ramai dengan hiruk-pikuk masyarakat perkotaan ini rupanya memiliki destinasi wisata unik.

Sejumlah tempat wisata keluarga yang layak dikunjungi untuk liburan singkat di akhir pekan, tak ada salahnya untuk dicoba. Berikut daftarnya:

1. Upside Down World Alam Sutera
Ajak keluarga menyelami dunia terbalik di wahana Upside Down World Alam Sutra. Wahana wisata kekinian ini menawarkan arena foto dengan beragam tema ala dunia terbalik. Anda dan keluarga dapat berpose di sebuah ruang keluarga dengan seluruh perabotan yang disusun secara terbalik bak ruangan dengan gravitasi nol.

Upside Down World berlokasi di Jalan Alam Sutera Boulevard No. 5-6, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang. Dibuka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00 WIB dengan tiket masuk Rp50.000 untuk anak-anak dan Rp100.000 untuk dewasa.

2. Floating Castle Froggy Edutography
Tak perlu jauh-jauh untuk merasakan suasana bak di negeri dongeng. Tangerang punya Floating Castle Froggy Edutography yang tak kalah cantiknya dengan tempat wisata berkonsep serupa di luar negeri.

Istana melayang yang ornamennya didominasi warna putih-biru ini dapat menjadi lokasi berburu foto yang Instagramable untuk seluruh anggota keluarga. Bagi yang memiliki anak usia balita, Floating Castle juga punya Rabbitopia yang dihuni para kelinci lucu dan menggemaskan. Anak-anak bahkan diizinkan untuk memberi makan dan bermain langsung dengan kelinci.

Saat lelah dan lapar, kunjungi restoran di lantai 1 untuk mengisi perut. Sajian menunya cukup beragam dan pas di lidah pengunjung anak-anak hingga dewasa. Floating Castle Froggy Edutography adanya di Jalan BSD Grand Boulevard Cluster Commercial Park Barat No. 1, BSD City, Tangerang Selatan.

3. Batavia Splash Water Adventure
Liburan di Batavia Splash Water Adventure dijamin tidak bakal terasa membosankan. Hadir wahana permainan air seperti ember tumpah, waterboom, lazy river, hingga outbound yang cocok dijajal pengunjung anak-anak.

Tak perlu khawatir, wahana outbound di Batavia Splash Water Adventure dipandu dan diawasi tenaga profesional agar anak tetap aman selama bermain. Tertarik mencoba? Datang langsung ke lokasinya di Jalan Raya Cadas-Kukun, Sindangsari, Tangerang. Tiket masuknya cukup murah, yakni Rp25.000 di hari biasa dan Rp35.000 untuk akhir pekan.

4. World of Wonders Theme Park
Sesuai namanya, tempat ini menawarkan banyak "keajaiban". Di sini terdapat replika Menara Pisa, Colosseum, dan landmark ternama dunia lainnya. Seperti Dunia Fantasi, World of Wonders Theme Park pun punya wahana permainan yang seru seperti kora-kora, mini coaster, dan wahana Pemburu Dino.

Sempatkan juga untuk berburu foto di Taman Selfie yang punya banyak wahana foto kekinian. Berlokasi di kawasan Mekar Bakti, Cikupa, Tangerang, akses menuju lokasi cukup mudah dijangkau dari berbagai daerah di Tangerang dan luar kota. Tiket masuknya bervariasi mulai Rp130.000-Rp150.000, belum termasuk wahana E-Bike yang dapat disewa seharga Rp65.000/jam.

Liburan tak harus mahal, liburan perlu jauh-jauh. Tak ada salahnya mencoba liburan singkat bersama keluarga di Tangerang. Bagi yang datang dari luar kota, jangan lupa cari hotel di Tangerang dengan tarif terjangkau dan fasilitas terbaik. Terlebih kini pesan hotel via online dan aplikasi lebih mudah dan cepat. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2O7RzSd

No comments:

Post a Comment