Pages

Tuesday, November 12, 2019

Ada Peran Bobotoh Persib Bisa Kalahkan Arema

INILAHCOM, Bandung - Robert Rene Alberts senang Persib Bandung menang besar atas Arema FC. Robert menyebut hasil positif tersebut tak lepas dari dukungan penuh Bobotoh.

Persib mengalahkan Arema FC 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019) sore WIB, pada lanjutan pertandingan Liga 1 2019. Tuan rumah unggul cepat pada menit keenam berkat gol Kim Kurniawan.

Maung Bandung menambah dua gol lagi pada menit ke-36 lewat Omid Naziri dan Frets Butuan tiga menit berselang. Kemenangan ini sangat berarti bagi Persib karena mengangkat posisi mereka ke urutan enam klasemen sementara dengan mengemas 40 poin. Sedangkan Arema masih di peringkat lima dengan keunggulan satu poin dari Pangeran Biru.

Robert mengapresiasi kerja keras pemainnya di lapangan meskipun tanpa enam pemain pilar seperti Febri Hariyadi, Ezechiel N'Douassel hingga Ardi Idrus. Mantan pelatih PSM Makassar itu juga tak lupa berterima kasih pada Bobotoh atas dukungan luar biasa sepanjang pertandingan.

"Saya sangat senang dengan penampilan pemain. Selamat untuk suporter yang datang hari ini. Ini kemenangan yang penting karena Arema tim tangguh. Meskipun tanpa lima pemain inti, kami masih punya kedalaman. Tim juga sudah semakin mengerti bagaimana mereka harus bermain," kata Roberts usai laga.

"Padahal Arema adalah tim yang kuat dalam menyerang. Jadi saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim. Saya sangat bangga dengan apa yang ditunjukan pemain hari ini. Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang ini. Ini juga jadi kali pertama stadion penuh. Mereka (bobotoh) berada di belakang tim hari ini dan mendukung Persib," ia menambahkan.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2pcqVzg

No comments:

Post a Comment