Pages

Saturday, March 16, 2019

PSG Denda Mbappe Rp 2,9 M Akibat Telat Datang

INILAHCOM, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) menjatuhkan denda kepada winger Kylian Mbappe akibat terlambat datang di pertemuan tim membahas persiapan melawan Olympique Marseille.

Pelatih PSG, Thomas Tuchel, selalu mengumpulkan semua pemainnya sehari sebelum pertandingan untuk membahas strategi. Meskipun kebiasaan tersebut sudah berjalan lebih dari setengah musim, masih saja ada pemain yang terlambat datang.

Marca melaporkan Mbappe terlambat bergabung dengan rekan lainnya di pertemuan tersebut. Konsekuensinya, pemain 20 tahun harus membayar denda sebesar 180 ribu Euro (2,9 miliar Rupiah).

Selain itu, Mbappe juga sudah menandatangani dokumen integritas yang di dalamnya tertera uang denda akan dialirkan ke PSG Foundation, lembaga amal milik PSG.

PSG pernah menjatuhkan hukuman serupa kepada gelandang Adrien Rabiot yang terlambat datang lima menit ke pertemuan klub. Pemain 23 tahun diharuskan membayar denda 15 ribu Euro (242 juta Rupiah) selama tiga bulan berturut-turut dimulai pada November 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2T8qejj

No comments:

Post a Comment