Pages

Saturday, March 16, 2019

Rizky Febian Kolaborasi dengan Eagle Buat Sneakers

INILAH.COM, Jakarta - Penyanyi muda berbakat, Rizky Febian berkolaborasi dengan produsen sepatu lokal, Eagle. Kolaborasi itu menghasilkan desain sneakers yang diberi nama Eagle X Rizky Febian.

Putra komedian Sule ini memperkenalkan sepatu hasil kolaborasi tersebut di Summarecon Mall Serpong (SMS) pada Jumat, (16/3/2019).

Penyanyi yang biasa disapa Iki itu mengatakan, sepatu tersebut bertemakan dad shoes style yang sedang melejit dikalangan milenial saat ini. Sepatu ini hadir dalam dua varian warna, putih dan hitam. Desain logo premium berwarna emas bertuliskan RF, melambangkan Rizky Febian tertempel di sepatu tersebut.

"Aku memang penginnya sepatu ini bisa buat apa saja. Buat olah raga, bisa juga buat gaya. Waktu desain, saya tanya sana sini tentang fashion, kebetulan teman saya banyak stylist. Saya tanya ke teman tentang warna dan konsep. Saya ingin sampaikan ini lho sepatu Rizky Febian yang saya bikin," terang Iky.

Sepatu garapan Rizky tersebut punya bentuk yang besar dengan rasa futuristik campuran model klasik. Menurut Iky, sepatu tersebut merupakan bentuk persembahan bagi para penggemarnya yang setia mendukung karirnya dari awal.

"Jadi ini dedikasi saya buat orang-orang yang benar-benar cinta sama saya, cinta akan karya saya, saya ciptakan sepatu ini. Proses bikinnya pun lama, ini sampai beberapa kali revisi," papar Iky.

Director Marketing and Communication PT GF Indonesia (Eagle), Cindy Jane mengatakan, kolaborasi dengan Iky sebagai upaya untuk menggaet milenial. Selain itu, pihaknya juga ingin mengedukasi masyarakat untuk lebih mencintai produk asli karya anak bangsa ketimbang bangga mengenakan buatan negara lain.

"Selain itu Eagle juga ingin mengangkat orang-orang berbakat dalam bidangnya masing-masing dan untuk kali ini Rizky yang mewakili anak muda berbakat dalam bidang musik," ujar Cindy. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2JhUatE

No comments:

Post a Comment