Pages

Saturday, March 16, 2019

Zidane: Belum Saatnya Madrid Rekrut Mbappe

INILAHCOM, Madrid - Zinedine Zidane memuji kualitas permainan Kylian Mbappe. Namun, Zidane menegaskan belum ada niatan untuk membawa Mbappe ke dalam skuadnya musim depan.

Zidane kembali ditunjuk melatih Real Madrid setelah 10 bulan meninggalkan klub. Manajemen berharap Zidane bisa mengangkat performa kurang oke El Real di bawah asuhan Julen Lopetegui dan Santiago Solari.

Hampir dipastikan gagal meraih trofi di musim ini, Madrid berencana merombak timnya dengan menyediakan dana besar bagi Zidane untuk belanja pemain bintang. Salah satu incaran Los Blancos adalah Mbappe.

Pemain 20 tahun diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo di lini depan. Sejak kepergian CR7 yang bergabung ke Juventus di awal musim ini, lini depan Madrid kehilangan ketajamannya. Karim Benzema dan Gareth Bale dinilai gagal mengisi kekosongan itu.

Mbappe yang sejauh ini sudah mengemas 50 gol dari 78 penampilan bersama Paris Saint-Germain (PSG) sejak musim lalu bakal jadi aset jangka panjang Madrid.

Dengan sokongan dana besar dari manajemen, rasanya tak sulit bagi Madrid mendatangkan Mbappe. Apalagi, Zidane juga sangat tertarik melatih pemain timnas Prancis itu.

"Seperti pemain top lainnya, saya tentu ingin melatihnya (Mbappe)," kata Zidane.

Namun, Zidane menegaskan perkataanya tersebut bukan desakan kepada manajemen klub agar mendatangkan pemain muda terbaik Piala Dunia 2018 itu.

"Tidak, saya sama sekali tidak (meminta Perez mendatangkan Mbappe). Ini bukan saat yang tepat membicarakan hal tersebut," ia menambahkan.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2XW6J1f

No comments:

Post a Comment