Pages

Sunday, March 31, 2019

Sandi Terinspirasi Gerakan Ekonomi Bung Tomo

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno menyempatkan mengunjungi salah satu kediaman keluarga pahlawan nasional di tengah kegiatan kampanyenya di Jawa Timur, Minggu (31/3/2019).

Adapun rumah keluarga pahlawan nasional yang dikunjungi Sandi ialah Sutomo alias Bung Tomo. Momen kunjungannya ini dibagikan di akun Instagram @sandiuno.

"Mengunjungi kediaman keluarga rumah Pahlawan Nasional Bung Tomo. Di rumah ini, kita menapaki jejak sejarah seorang tokoh besar, dimana melalui karya, orasi, dan pemikirannya muncul kobaran perjuangan untuk kemerdekaan. Kemerdekaan yang saat itu dipertahankan oleh kaum muda, yang kita nikmati hingga hari ini," tulis Sandi dalam keterangan unggahannya.

Masih dalam keterangan foto, ia mengajak anak muda untuk melanjutkan perjuangan pahlawan bangsa yang telah membuat bangsa ini meraih kemerdekaan.

"Anak-anak muda di zaman sekarang harus meneruskan perjuangan dari kaum muda di zaman dulu. Bisa itu berjuang dengan duduk di pemerintahan, parlemen, ataupun menjadi mitra kritis pemerintahan," lanjut keterangan foto.

Ia menjelaskan, Bung Tomo bahkan sempat melahirkan gerakan ekonomi rakyat. Gerakan ekonomi kerakyatan inilah yang menginspirasi Prabowo-Sandi.

"Ikhtiar kami sejak awal ialah untuk memperbaiki ekonomi rakyat sehari-hari. Kami ingin sumber daya alam Indonesia yang melimpah ini dikelola dengan baik oleh negara, dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk anak-anak bangsa," jelasnya.

Tampak dalam foto, Sandi yang mengenakan kaos biru tua berfoto bersama keluarga Bung Tomo sambil berpose dua jari yang merupakan simbol kampanyenya.

"Dengan kekayaan alam bangsa kita yang begitu melimpah, Prabowo-Sandi akan pastikan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau, dan lapangan kerja yang terbuka luas untuk rakyat Indonesia," tandas keterangan unggahan yang disukai 75.252 pengguna Instagram ini.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2OFpf9W

No comments:

Post a Comment