Pages

Sunday, April 28, 2019

Ingin Rekreasi, Helga Meninggal Usai Kecelakaan

INILAHCOM, Jakarta - Nasin nahas dialami Helga S (60) warga Kelurahan Bareng Lor Kecamatan Klaten Utara Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Bagaimana tidak, dia yang awalnya berniat untuk berwisata, mobil minibus yang ditumpanginya mengalami kecelakaan yang membuat Helga meregang nyawa.

"Kecelakaan tunggal hari ini mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 5 orang lainnya mengalami luka-luka," kata Kanit Laka Sat Lantas Polres Magetan Ipda Yudi irawan, Minggu (28/4/2019) sore.

Yudi menceritakan, kronologis kecelakaan tunggal itu berawal mobil minibus dengan nopol D 7305 AN yang disopiri oleh Riyadi (35) mengangkut rombongan yang akan ke telaga Sarangan. Mobil minibus melaju dari arah barat ke timur atau dari arah Cemorosewu menuju Sarangan.

"Nah, saat memasuki jalan menurun di depan Terminal Sarangan, minibus mengalami gangguan fungsi rem. Yang menyebabkan kendaraan melaju kencang ke arah Dukuh Ngwolo. Kemudian masuk dan terguling di area persawahan di kanan jalan," katanya.

Akibat kecelakaan tunggal itu, 1 penumpang meninggal dunia. Dan penumpang lainnya mengalami luka-luka. Para korban langsung dilarikan ke puskesmaa terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kerugian materil diperkirakan mencapai Rp. 15 juta," pungkasnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZI25Ve

No comments:

Post a Comment