Pages

Tuesday, April 2, 2019

Kampanye, Sandi Disambut Meriah Warga Pontianak

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno mengunggah riuhnya antusiasme warga saat dirinya berkampanye di Pontianak, Kalimantan Barat, di akun Instagram pribadinya, Selasa (2/4/2019).

Dalam rangkaian unggahannya, tampak Sandi yang mengenakan baju adat dan topi khas Pontianak, menyapa kerumunan dan menerima ajakan swafoto warga di GOR Pangasuma, Pontianak.

"Ape kaba Pontianak! Senang sekali rasanya bisa ke bumi khatulistiwa untuk menyapa dan menyerap aspirasi dari seluruh elemen masyarakat yang hadir di GOR Pangasuma Kota Pontianak, Kalimantan Barat," tulis akun @sandiuno.

Ia mengungkapkan, semangat dan antusiasme yang begitu tinggi, menandakan besarnya harapan masyarakat akan adanya perubahan ekonomi yang lebih baik lagi.

"Kekayaan alam serta budaya di Kota Pontianak adalah suatu identitas yang bisa membangkitkan geliat perekonomian rakyat," lanjut keterangan fotonya.

Jika dirinya terpilih, mantan wakil gubernur DKI Jakarta ini memastikan Prabowo-Sandi akan memaksimalkan potensi yang ada di daerah tersebut.

"Kami akan memberdayakan penuh seluruh masyarakat untuk berinovasi dalam mengembangkan potensi yang ada di daerahnya sehingga dapat membuka luas lapangan pekerjaan bagi putra-putri bangsa," ungkapnya dalam keterangan foto.

Terpantau unggahan foto Sandi kali ini telah disukai lebih dari 13.000 pengguna Instagram lainnya sejak diunggah kurang dari setengah jam. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2FSsbxe

No comments:

Post a Comment