Pages

Monday, April 1, 2019

Liverpool di Puncak Klasemen karena Keberuntungan

INILAHCOM, Liverpool - Liverpool memastikan kemenangan atas Tottenham Hotspur berkat gol bunuh diri. Jurgen Klopp menyebut timnya bisa berada di puncak klasemen tak lepas dari faktor keberuntungan.

Menjamu Tottenham di Anfield Stadium, Minggu (31/3/2019) malam WIB, Liverpool sempat unggul terlebih dulu di babak pertama berkat gol Roberto Firmino meneruskan umpan silang Andy Robertson.

Di babak kedua, The Reds gantian lebih banyak ditekan oleh Spurs. Hasilnya, Lucas Moura berhasil menyamakan skor jadi 1-1 di menit ke-70.

Si Merah memastikan kemenangan 2-1 atas Spurs di masa injury berkat gol yang berbau keberuntungan. Toby Alderweireld yang bermaksud menghalau bola melewati garis gawang malah mendorong si kulit bundar masuk ke gawang.

"Saya tak mengatakan gol Spurs membantu kami, tapi itu tidak mengejutkan. Kami kemudian menjadi tim yang lebih baik di laga itu. Babak pertama sangat mudah untuk mengubah sisi serangan, dan di babak kedua saya tak mengerti mengapa kami tak melakukannyab sesering biasanya," ujar Klopp dilansir dari BBC.

Kemenangan atas Tottenham membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen Liga Premier Inggris. Si Merah kini mengemas 79 poin dari 32 pertandingan, unggul dua poin dari Manchester City di posisi dua yang baru bermain 31 kali.

"Kami bersaing dengan Manchester City, katakan kepada saya dua tim terbaik saat ini, dan kami bersaing dengan mereka," ia menambahkan.

"Saya mengatakan kepada pemain setelah pertandingan. Ada 500 ribu cara menang dalam sebuah pertandingan sepakbola dan hari ini yang buruk."

"Tetapi tanpa sedikit keberuntungan, Anda tidak bisa berada di posisi seperti kami sekarang. Kami berada di puncak klasemen," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2WA4gbh

No comments:

Post a Comment