Pages

Wednesday, May 1, 2019

6 Fans Liverpool Ditangkap Polisi Katalunya

INILAHCOM, Barcelona - CEO Liverpool. Peter Moore, meminta fans Liverpool bisa menjaga sikap saat bertamu ke Katalunya. Himbauan tersebut dilayangkan setelah enam fans The Reds ditangkap polisi Katalunya.

Dilansir ESPN, polisi Katalunya terpaksa menahan enam orang fans Liverpool setelah keributan pecah di Plaza Reial, Selasa (30/4/2019) malam waktu setempat.

Sumber kepolisian lokal mengatakan ratusan fans Liverpool yang berkumpul di sekitar Plaza Reial mengganggu ketertiban umum. Bahkan, ada beberapa yang berusaha menaiki air mancur di tengah plaza.

Kabar kurang mengenakan tersebut sampai ke Peter Moore. Lewat media sosial twitter, Moore meminta dengan sangat kepda fans Liverpool agar bisa menjaga ketertiban dan menghormati aturan yang ada di kota Barcelona.

"Kami dengan bangga bernyayi bahwa kami telah menaklukkan Eropa. Tetapi, marilah memperlakukan kota indah ini dengan rasa hormat. Dan bersikaplah dengan cara yang sesuai dengan LFC," demikian kicau Moore.

Liverpool akan terlebih dulu bertamu ke kandang Barcelona, Nou Camp, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB, pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions Eropa. Sepekan berselang, The Reds ganti menjamu Barca di Anfield.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WgJVbl

No comments:

Post a Comment