Pages

Wednesday, May 1, 2019

Alasan Ijtimak Ulama III Diusulkan Temui Ma'ruf

INILAHCOM, Jakarta - Ustaz Haikal Hassan mengusulkan para ulama di Ijtimak Ulama III untuk menemui cawapres 02 KH. Ma'ruf Amin. Adapun hal tersebut penting dilakukan guna membahas terkait dugaan kecurangan di Pemilu 2019.

"Saya secara pribadi mengusulkan dengan kaidah-kaidah, dengan keilmuan, dengan segala macam kecurangan yang sudah ada dan bisa dibuktikan, apa iya seorang kiai yang memahami jahatnya sebuah kecurangan, kalau terbukti, apa iya seorang kiai yang memahami segala unsur fikih, syariah, ilmu agama, Alquran, hadis, setelah dibuktikan betul-betul ada kecurangan, masih mau memimpin dengan cara yang curang? Apa iya?" kata Haikal di Hotel Lor In, Rabu (1/5/2019).

Menurut dia Ma'ruf merupakan seorang ulama terpandang tingkat keagamannya pun diakui rakyat Indonesia, sehingga sangat faham ganjaran bagi yang melakukan kecurangan.

"Kita tinjau dari sisi hukum agama bahaya, bahaya, gajinya bisa jadi haram, fasilitas bisa jadi haram, karena terjadi kecurangan. Walaupun bukan beliau yang lakukan kecurangan, mungkin fanatik beliau yang tutup mata yang melakukan kecurangan secara terstruktur sistematis dan masif," jelasnya. [wll]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2DDoRUP

No comments:

Post a Comment