Pages

Wednesday, May 1, 2019

Karier Ramsey di Arsenal Berakhir Lebih Cepat?

INILAHCOM, London - Karier Aaron Ramsey bersama Arsenal hampir dipastikan sudah berakhir. Ramsey perlu waktu lebih panjang untuk memulihkan cederanya.

Gelandang serang 28 tahun mengalami cedera hamstring saat Arsenal mengalahkan Napoli di leg kedua perempat final Liga Europa pada April kemarin.

Awalnya, Ramsey diharapkan bisa pulih sebelum Liga Premier Inggris berakhir atau setidaknya sudah bisa bermain di semifinal Liga Europa menghadapi Valencia.

Namun, kabar terbaru yang diberikan klub mengindikasikan Ramsey butuh waktu lebih lama lagi untuk pulih dari cedera. "Ramsey masih menjalani perawatan dan perlu penilaian lebih jauh lagi," demikian pernyataan klub.

Dengan demikian, Ramsey bisa dipastikan absen saat Arsenal menjamu Valencia di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Kontrak Ramsey di Arsenal habis pada 30 Juni mendatang, pemain asal Wales sebelumnya sudah mengikat kesepakatan memperkuat Juventus mulai musim depan.

Musim ini, Ramsey sudah mengemas enam gol dari 40 pertandingan di semua ajang. Total, dari 369 pertandingan Ramsey sudah mengemas 64 gol.

Selama membela Arsenal, Ramsey pernah menyumbang gelar juara Piala FA 2014, 2015 dan 2017.

Sumber: Arsenal

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LcDZid

No comments:

Post a Comment