Pages

Sunday, May 12, 2019

Bocoran Spek ASUS ZenFone 6 Mulai Terkuak

INILAHCOM, Taipei - ASUS telah mengonfirmasi sejumlah fitur menarik akan diperkenalkan di Zenfone 6 pekan depan. Produsen smartphone asal Taiwan ini telah membagikan gambar di Twitter.

ASUS membagikan gambar di Twitter, yang mengonfirmasi Zenfone 6 akan ditopang Snapdragon 855 SoC di dalamnya. Selain iu, smartphone juga akan menampilkan Notification LED dan memiliki headphone jack 3.5mm di bawah, tepatnya di sebelah USB-C port.

Di sisi kanan ponsel terlihat memiliki Smart Key disertai volume dan tombol power. Sedangkan di sebelah kiri akan ada tiga slot untuk menyimpan kartu SIM dan microSD.

Selain itu, seorang eksekutif ASUS berbagi berberapa rincian lebih lanjut mengenai Zenfone 6 dalam bentuk Morse Code di Instagram. Saat dikonversi, kode ini mengofirmasi pengaturan dual kamera (48MP+13mp) dan baterai 5.000 mAh.

Soal tampilan, Zenfone 6 akan menampilkan layar tanpa notch di bagian atasnya. Menurut AnTuTu, Zenfone 6 akan memiliki resolusi layar 2340x1080piksel.

Sebelumnya, ASUS juga pernah membagikan teaser soal smartphone unggulan terbarunya. Dalam teaser, ASUS mengungkapkan garis besar desain ponsel dan lubang suara tengah tepi atas perangkat.

Selain memberi gambaran soal desain depan, teaser juga menyatakan perangkat akan diluncurkan pada 16 Mei 2019. Event akan diluncurkan pukul 20.00 (CEST).

Via GSMarena

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vT3tqr

No comments:

Post a Comment