Pages

Thursday, May 2, 2019

Chelsea Krisis Bek Tengah

INILAHCOM, London - Jelang menghadapi Eintracht Frankfurt, Chelsea mendapat kabar buruk. Mereka sedang krisis posisi bek tengah.

Chelsea akan melakoni leg pertama semifinal Liga Europa di kandang Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Jelang laga ini, The Blues sedang mengalami krisis bek tengah.

The Blues hanya memiliki dua bek tengah yang dalam kondisi fit, yakni David Luiz dan Andreas Christensen. Antonio Rudiger cedera dan dipastikan absen hingga akhir musim.

Sementara itu, Gary Cahill juga mengalami cedera. Dengan demikian, Chelsea tak memiliki pelapis lagi untuk posisi bek tengah.

"Cahill tak bisa main. Dia mengalami masalah cedera tendon achilles. Untuk sementara dia absen. Saya harap dia pulih dalam satu pekan. Tapi dia absen di laga nanti. Jadi, kami kesulitan di posisi bek tengah," ujar pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, dikutip dari Sky Sports.

"Di sesi latihan kami mencoba memainkan Cesar Azpilicueta sebagai bek tengah, untuk jaga-jaga dia hanya yang bisa bermain di posisi itu. Ini hal normal. Bisa dialami siapa saja. Kami banyak menjalani pertandingan dan kurang beruntung dengan cedera. Khawatir? Sedikit," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vEjOix

No comments:

Post a Comment