Pages

Monday, May 13, 2019

Diejek Ronaldo, Florenzi Angkat Bicara

INILAHCOM, Roma - Laga AS Roma kontra Juventus berlangsung sengit dan panas, bahkan Cristiano Ronaldo dan Alessandro Florenzi sempat bersitegang. Ronaldo tertangkap kamera mengejek kapten AS Roma itu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Senin (13/5/2019) dini hari WIB, Roma mengalahkan Juve dengan skor 2-0. Dua gol Il Lupi dicetak Florenzi menit ke-79 serta Edin Dzeko di menit ke-91.

Tingginya tensi pertandingan memunculkan insiden antara Florenzi dan Ronaldo di menit ke-59. CR7 yang tersulut emosinya tertangkap kamera membuat gerak tubuh yang mengejek postur tubuh Florenzi.

Provokasi yang dilakukan Ronaldo membuat Florenzi geram dan berusaha menyerang pemain asal Portugal itu. Beruntung kedua pemain segera dipisahkan oleh rekan setimnya.

Usai pertandingan, Florenzi menjelaskan penyebab insiden dengan Ronaldo. Ia menyebut ulah Ronaldo yang menahan bola usai menerima bola fair play membuat sang kapten kesal.

"Kami dua kali membuang bola keluar lapangan agar seorang pemain mendapat perawatan, dan dua kali Ronaldo malah memainkan bola tersebut," jelas Florenzi.

"Kami bisa saja melakukan serangan balik lewat Kolarov di babak pertama, tapi kami tidak melakukannya karena kami adalah orang-orang baik," ia menambahkan.

"Dia adalah peraih Ballon d'Or dan berpikir dia punya hak untuk melakukan semua yang dia lakukan. Saya mengatakan dan melakukan banyak hal bodoh di lapangan juga, tetapi itu semua hanya terjadi di sana," pungkasnya.

Kemenangan atas Juventus menjaga peluang Roma meraih satu tiket ke Liga Champions Eropa musim depan. Saat ini I Giallorossi berada di peringkat enam dengan mengemas 62 poin dari 36 pertandingan, hanya berjarak tiga poin dari Atalanta di peringkat tiga.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2E2hOFy

No comments:

Post a Comment