Pages

Thursday, May 30, 2019

Dukung TNI-Polri, Kelompok PSNU Bukber Bareng

INILAHCOM, Jakarta - Ratusan orang yang tergabung dalam kelompok Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa berbuka puasa bersama anggota TNI-Polri yang sedang bertugas menjaga menjaga keamanan di Mahkamah Konstitusi (MK).

Acara tersebut dilaksanakan di depan gedung MK dengan konsep duduk berhadap-hadapan antara anggota TNI-Polri dengan pesilat NU Pagar Nusa, Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Ketua Pencak Silat NU Pagar Nusa, Nabil Haroen mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini sebagai bentuk dukungan moril kepada TNI-Polri yang telah menjaga pesta demokrasi dengan baik.

"Ini tidak ringan, dan kita selalu masyarakat harus memberikan dukungan kepada mereka," ucap Nabil.

Menurutnya, ada 25 ribu paket makanan dan minuman diberikan kepada TNI-Polri yang sedang bertugas di gedung MK, seperti paket nasi kotak, air mineral, mie instans, aneka suplemen, dan lainnya.

"Nilainya tidak seberapa, tapi semoga ini bisa menjadi penyemangat, jadi dorongan untuk pasukan TNI-Polri agar bisa mengamankan negeri ini," katanya.

Tampak hadir dalam buka puasa bersama ini yaitu Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat dan Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan. Adapun menu buka puasa yang dihadirkan mulai dari rendang sampai buah-buahan.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Wz5eZ0

No comments:

Post a Comment