Pages

Thursday, May 30, 2019

Sandi Jelaskan Lawatan Prabowo ke Eropa

INILAHCOM, Jakarta - Cawapres Sandiaga Uno memberi penjelasan soal lawatan Prabowo Subianto ke luar negeri yang manifesnya ramai diperbincangkan.

Sandi menyebut, kepergian Prabowo ke sejumlah negara tak lain untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Setelah kampanye 8 bulan, (kampanye) satu hari terakhir itu kan nonstop. Beliau ingin memastikan kondisi kesehatan. Kemarin kampanye tentunya lelah sekali. Mengharuskan beliau melakukan konsultasi kesehatan," kata Sandi di Mal Pelayanan Publik Provinsi DKI Jakarta, Kamis (30/5/2019).

Namun Sandi memastikan capresnya tersebut dalam kondisi sehat terakhir kali bertemu.

"Nggak-nggak (ada sakit). Beliau memang rutin melakukan pengecekan kesehatan. Ya memang (cek kesehatan) rutinnya di situ (Swiss dan Jerman)," ujarnya.

Sandi juga sudah berkomunikasi dengan Prabowo soal kepergiannya ke Eropa tersebut."Jadi saya melaporkan ke beliau rencana saya berlebaran bersama keluarga. Dia menyampaikan juga dia mau konsultasi kesehatan ke Eropa. Tapi karena kita ingin memastikan salah satu dari kita ada di Jakarta dalam keadaan menyambut lebaran ini, dipastikan Pak Prabowo berlebaran di sini," tutur Sandi.

Prabowo bertolak ke Dubai, Uni Emirates Arab, lanjut ke Austria pada Selasa (28/5/2019). Prabowo disebut pergi lantaran ada urusan bisnis di sana.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2WxJf4v

No comments:

Post a Comment