Pages

Thursday, May 2, 2019

Hinca Belum Tahu AHY Akan Bertemu Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan mengaku belum mengetahui informasi Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini Kamis (2/5/2019).

"Sampai hari ini saya belum tau. Sampai saya datang kemari (Hotel Borobudur), saya belum mendengat kabar itu. Kalau anda mendengar kabar itu, saya mendengar kabarnya dari anda," kata Hinca di Jakarta.

Sementara, Hinca menegaskan Demokrat sampai hari ini masih bersama koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden dan calon wakil presiden pada pemilu 2019.

"Sampai per hari ini, Koalisi Indonesia Adil Makmur masih utuh, masih tetap berada disitu dan kami tuntaskan sampai selesai. Jadi kalau ada rumor-rumor itu, kami luruskan tidak ada. Semuanya masih jalan sebagaimana mestinya," ujarnya.

Karena, Hinca mengatakan Demokrat memang selalu begitu untuk berkoalisi sampai selesai, kecuali nanti sudah selesai baru dibicarakan lagi.

"Tapi per hari ini semuanya masih berjalan, 02 masih solid. Dan nanti juga ada rapat dan rapat-rapat kami terus berjalan untuk koalisi," tandasnya. [adc]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vvzAMM

No comments:

Post a Comment