Pages

Friday, May 31, 2019

Ibu Ani Yudhoyono Tutup Usia di Umur 66 Tahun

INILAHCOM, Jakarta - Ani Yudhoyono, istri mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), meninggal dunia pukul 11. 50 waktu Singapura di National University Hospital (NUH) hari ini. Ani tutup usia menginjak umur 66 tahun.

"Innalilahi wainailaihi rojiun, Bu Ani telah meninggal dunia pada 11.50 waktu Singapura," kata Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief dalam cuitan di akun Twitternya, Sabtu (1/6/2019).

Ani Yudhoyono merupakan sosok istri dari SBY yang dikenal sangat romantis. Dari hasil pernikahan dengan SBY, Ani dikaruniai 2 orang anak yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas).

Ani telah menjalani perawatan insentif untuk melawan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari 2019 silam. Ia harus dirawat di NUH Singapura guna mendapatkan perawatan maksimal.

Sang suami, SBY jadi sosok penting yang setia menemani Ibu Ani selama menjalani perawatan di Singapura. SBY bahkan harus 'menyingkirkan' sejenak fokus dalam Pemilu 2019 untuk partai Demokrat (PD).

Selama kurun waktu menjalani perawatan di NUH Singapura, Ibu Ani mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia, tak terkecuali dari para pejabat tanah air. Mulai dari Presiden Joko Widodo hingga Prabowo Subianto pun sudah menjenguk secara langsung Ibu Ani di Singapura. [rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2IfuVVh

No comments:

Post a Comment