Pages

Wednesday, May 1, 2019

Jadwal Leg I Semifinal Liga Europa

INILAHCOM, Jakarta - Liga Europa akan memainkan leg pertama semifinal, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB. Berikut jadwal lengkapnya.

Arsenal akan terlebih dulu menjamu wakil Spanyol, Valencia, di Emirates Stadium. Laga ini jadi ajang pembuktian Arsenal setelah performa mereka anjlok menyusul tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris.

Bermain di depan publik sendiri, The Gunners punya catatan oke. Sejak fase grup Liga Europa, mereka belum pernah kalah di laga home, bahkan empat laga kandang terakir menang beruntun.

Situasi Valencia tak jauh berbeda, Los Che baru saja menelan dua kekalahan beruntun di LaLiga dari Atletico Madrid (3-2) serta Eibar (1-0). Situasinya sedikit berbeda saat mereka bermain di Liga Europa, dari tiga lawatan terakhir Valencia belum pernah kalah (2 menang, 1 imbang).

Pertandingan ini akan berlangsung pukul 02:00 WIB. Hasil positif di leg pertama bakal jadi modal bagus kedua tim menghadapi leg kedua di Estadio Mestalla sepekan berselang.

Di laga lainnya mempertemukan wakil Inggris, Chelsea, dengan tim Jerman, Eintracht Frankfurt. Eintracht terlebih dulu menjamu The Blues di Commersz Bank-Arena, Frankfurt.

Main di kandang, Eintracht punya catatan yang mentereng. Luka Jovic dkk belum terkalahkan sejak fase grup (5 menang, 1 imbang). Terakhir mereka mengalahkan Benfica 2-0 di leg kedua perempat final.

Sedangkan Chelsea yang tengah memburu gelar juara Liga Europa datang dengan catatan tandang oke. Tim asuhan Maurizio Sarri belum pernah kalah dari enam laga away dengan lima kemenangan serta hanya sekali imbang.

Bagi kedua tim ini merupakan pertemuan pertama di kompetisi Eropa. Sebelumnya, mereka pernah berhadapan di laga persahabatan pada 2010 lalu yang berkesudahan 2-1 untuk keunggulan Eintracht.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2LgiKfv

No comments:

Post a Comment