Pages

Monday, May 13, 2019

Prajurit TNI AU Jadi Korban Peluru Nyasar

INILAHCOM, Magetan - Nasib nahas dialami oleh Harminto (32). Warga jalan Duku RT 05 RW 01 Desa Gulun Kecamatan Maospati Magetan itu menjadi korban dari peluru nyasar. Prajurit TNI AU itu mengalami luka di pelipis kiri yang diduga akibat dari senapan angin.

"Berdasar pemeriksaan medis sementara peluru masih bersarang di pelipis korban," kata Kapolres Magetan AKBP Moh Rifai, Senin (13/5/2019).

Moh Rifai mengungkapkan kronologis kejadian, awalnya korban mengendarai sepeda motor tepat di depan rumah pelaku. Saat itu merasa pelipisnya terasa sakit dan berdarah kemudian korban berhenti. Sesaat kemudian pelaku mendatangi korban dengan senyum-senyum seperti tidak terjadi apa-apa.

"Karena tahu bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa, korban langsung menuju ke RSU Lanud Iswahyudi untuk mendapatkan penanganan medis," katanya.

Moh Rifai menyebut terduga pelaku merupakan tetangga korban sendiri bernama Supriyadi (38). Menurut keterangan beberapa saksi, pelaku sejak tahun 2012 mengalami depresi atau gangguan jiwa.

Saat ini Polres Magetan selain mengamankan pelaku, juga mengamanakan barang bukti berupa satu pucuk senapan angin warna coklat merk Sharp Tiger dan 49 butir peluru.

"Pelaku kami periksakan ke RS Jiwa Ngawi juga senapan angin kami kirim ke laboratoris forensik Surabaya untuk pengembangan penyelidikan," pungkasnya. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Hln3kv

No comments:

Post a Comment