Pages

Wednesday, May 1, 2019

Ruben Onsu Ajak Liburan Karyawan

INILAHCOM, Jakarta - Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu merayakan ulang tahun yang ke-2, tepatnya pada tanggal 17 April 2017 lalu.

Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu saat ini telah memiliki 118 outlet di seluruh Indonesia dan hingga kini telah mengalami perkembangan yang sangat signifikan di industry kuliner Indonesia.

Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu ini pun menjadi salah satu destinasi kuliner yang sangat di gemari oleh masyarakat di Indonesia dengan pilihan beragam menu yang terus diciptakan oleh Geprek Bensu.

Tidak Hanya di Indonesia, Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu juga terus melakukan ekspansi di luar negeri seperti Hongkong yang sudah buka pada tahun lalu dan sampai saat ini dicintai oleh masyarakat Indonesia maupun warga lokal di HongKong.

Tidak hanya sampai disana saja, Geprek Bensu juga akan terus berekspansi membuka gerainya di luar negeri ditahun ini, seperti Taiwan, Amsterdam dan menambah 1 cabang lagi di Hongkong.

"Kami memang baru berusia 2 tahun, tetapi kami selalu yakin Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu yang merupakan produk asli Indonesia dapat dicintai oleh masyarakat luas," kata Ruben, seperti yang dikutip dari siaran pers, Jakarta, Rabu, (01/05/2019).

Rasa cinta konsumen ini adalah salah satu faktor untuk terus melakukan inovasi-inovasi baru sehingga bisa akan terus berkembang seperti sekarang.

Pada bulan April ini, merupakan hari ulang tahun dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu dan akan mengangkat tema JAWARA NUSANTA2A.

Kali ini, Sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawan dari Geprek Bensu Yang Real by Ruben Onsu, Ruben Onsu akan mengajak Best Employee dari semua outlet Geprek Bensu di seluruh Indonesia untuk menikmati liburan bersama di Bali. (tka)

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2ZOHIpG

1 comment:

  1. Klaim Freechip dan Freebet Kemerdekaan Poker online 2019. Jangan sampai Ketinggal promo ini !!
    Khusus OVO / Go-Pay Dapat Bonus Cash Back Rp.10.000.

    Bonus menarik untuk member setianya :
    > Bonus New Member 10%
    > Bonus Deposit Harian 5%
    > Bonus Rake Back Mingguan

    HUBUNGI KAMI:
    LiveChat : www.pokerayam.top
    WA : 0812-2222-1680
    LINE : POKERAYAM

    Deposit Judi Via Gopay
    Freechip Poker Kemerdekaan

    ReplyDelete