Pages

Wednesday, May 1, 2019

Spurs Tumbang, Pochettino: Peluang Masih Terbuka

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino masih yakin dengan peluang timnya untuk melaju ke final Liga Champions. Tapi, sejarah tak mendukung keyakinan Pochettino.

Berlaga di Tottenham Hotspur Stadium pada leg pertama semifinal, Rabu (1/5/2019) dini hari WIB, Spurs kalah dengan skor 0-1. Gol kemenangan Ajax dicetak Donny van de Beek.

Pochettino masih yakin timnya bisa berbuat sesuatu pada leg kedua di kandang Ajax. Meski demikian, pelatih asal Argentina sadar itu takkan mudah.

"Akan sangat sulit, tapi peluang masih terbuka. Ini soal mempersiapkan tim untuk leg kedua. Kami akan berusaha meraih kemenangan. Akan sulit untuk kami, tapi mereka juga pasti kesulitan," kata Pochettino, dikutip dari BBC.

Keyakinan Pochettino tak didukung sejarah. Hanya satu dari 17 tim yang mampu lolos ke final setelah kalah di semifinal leg pertama di kandang sendiri.

Tapi, peluang Spurs tetap terbuka. Pasalnya, catatan Ajax main di kandang sendiri sejak memasuki babak gugur tidak meyakinkan. Mereka kalah 1-2 dari Real Madrid di 16 besar, kemudian bermain imbang 1-1 menghadapi Juventus di perempatfinal.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2Vxd4BS

No comments:

Post a Comment