Pages

Wednesday, May 1, 2019

TC di Bali Ubah Kualitas Permainan Persebaya

INILAHCOM, Denpasar - Persebaya Surabaya menjalani pemusatan latihan (training camp) di Bali. Kesempatan ini dimanfaatkan untuk menumbuhkan chemistry antar pemain serta memperbaiki kualitas permainan.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurjaman, mengatakan selama dua hari pemusatan latihan di Bali ia melihat ada perubahan yang dialami pemainnya. Ini terlihat dari sesi game internal yang dilakukan sebagai rangkaian dari sesi latihan.

"Kemarin kita berlatih memperdalam skema menyerang, nah di TC kedua kita berlatih bertahan dengan metode 3-4-3 dan beruntung para pemain cukup memahami dan saya puas mereka bisa kembali ke awal pola kita," kata Djanur dikutip dari BeritaJatim.

Kabar baik lainnya, tiga pemain yang tengah cidera Nelson Alom, Oktavianus Fernando dan Hansamu Yama mulai menunjukkan progres pemulihan yang positif.

"Pemain banyak yang kelihatan progresnya, terutama yang cidera mereka sudah berani turun baguslah kita bisa lebih baik," lanjut Djajang.

Djanur berharap training camp singkat selama dua hari di Bali membuat pemain lebih enjoy dan kebersamaannya terjalin dengan baik. Rencana berikutnya, program team building menjadi salah satu menu TC Persebaya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2vxRYoa

No comments:

Post a Comment