Pages

Saturday, June 1, 2019

Annisa Pohan Kenang Ibu Ani yang Sempat Membaik

INILAHCOM, Jakarta - Istri Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Annisa Pohan mengunggah video singkat kondisi mertuanya yakni Ani Yudhoyono yang sempat membaik selama menjalani perawatan di Rumah Sakit NUH Singapura.

"15 Mei 2019. Disini Memo dalam kondisi yang paling baik dari 4 bulan di rumah sakit, karena hasil darahnya cukup bagus untuk keesokan harinya diperbolehkan keluar kamar sebentar untuk menghirup udara segar," kata Annisa lewat instagramnya yang dikutip Sabtu (1/6/2019).

Menurut dia, Ibu Ani melakukan aktivitas olahraga seperti mengayuh sepeda yang tujuannya supaya aliran darahnya bagus.

"Walaupun malam-malam Memo semangat exercise sehingga dapat semakin kuat untuk jalan. Terlihat mukanya sangat bahagia karena tidak sabar menyambut besok," ujarnya.

Namun, Annisa mengaku tak menyangka karena setelah itu kondisi Ibu Ani kembali drop. Dengan begitu, Annisa meminta maaf kepada Ibu Ani yang belum memberikan hal terbaik.

"Ya Allah, maafkan hamba kalau selama menjadi menantu Memo perilaku dan perkataan saya menyakiti hati Memo. Memo maafkan Annisa, Annisa merasa belum maksimal dalam merawat Memo, seharusnya Annisa bisa lebih baik lagi," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2JSRUc6

No comments:

Post a Comment