Pages

Wednesday, June 26, 2019

Daihatsu Club Auto Clinic 2019 Hadir di Bandung

INILAHCOM, Bandung - Daihatsu kembali menggelar sharing edukasi kendaraan bagi Sahabat Klub Daihatsu melalui event Daihatsu Club Auto Clinic 2019 dengan mengangkat tema Anticipated Driving Program.

Program ini telah diadakan selama tiga tahun berturut-turut, karena Daihatsu ingin berkontribusi dalam memberikan edukasi terhadap keselamatan dalam berkendara.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Jakarta pada April lalu, pada batch kedua kali ini, Daihatsu bekerja sama dengan GT-Radial memberikan edukasi berupa sharing kepada para peserta Sahabat Klub Daihatsu pada 23 Juni 2019 bertempat di Astra Biz Center (ABC), Bandung, Jawa Barat.

Acara ini diikuti oleh 55 peserta yang terdiri dari 19 klub mobil Daihatsu yang tergabung dalam Daihatsu Owners Bandung (DOB).

Daihatsu berharap selain pembekalan berupa edukasi tentang cara berkendara yang baik, acara ini juga dapat menjadi awal silaturahmi dan mempererat hubungan antar klub dan komunitas.

Pada acara ini, Daihatsu didukung GT-Radial juga memberikan pelatihan bersertifikat yang terdiri dari dua sesi, yakni sesi In Class Training dan Practical Test. Pelatihan juga dibawakan oleh Sony Susmana, yang merupakan Praktisi Keselamatan Berkendara dari Safety Defensive Consultant Indonesia (SDCI).

Pada sesi In Class Training, peserta dibekali dengan beragam poin penting dalam berkendara, sekaligus mengenali karakter kendaraan yang sedang digunakan, sehingga bisa meminimalisir potensi kecelakaan, karena sangat penting untuk tidak menjadi pemicu, penyebab, dan terlibat dalam kecelakaan.

Selain itu, peserta juga dibekali dengan praktik langsung tentang judgement ability dan teknik pengereman yang aman saat berkendara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Daihatsu atas kesempatan yang diberikan sebagai pembekalan dalam berkendara yang baik. Materi ini sangat berguna serta tentunya akan kami sharing dan teruskan kepada anggota kami di komunitas," ujar Stanley Hutabarat, salah satu anggota TERUCI Bandung Raya yang juga Ketua Daihatsu Owner Bandung.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2KM6ToH

No comments:

Post a Comment