Pages

Thursday, June 13, 2019

Demokrat Harus Konsisten Berjuang Bersama Prabowo

INILAHCOM, Jakarta - Presidium Gerakan Moral Penyelamat Partai Demokrat (GMPPD), Max Sopacua mengatakan Demokrat harus konsisten mendukung dan berjuang bersama pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno karena sedang menempuh langkah konstitusi ke Mahkamah Konstitusi (MK).

"Terkait Pilpres 2019, Partai Demokrat tetap harus konsisten dan istiqamah mendukung dan berjuang secara maksimal bersama pasangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam menempuh langkah konstitusional hingga tuntas," kata Max melalui keterangan tertulisnya, Kamis (13/6/2019).

Sehingga, kata Max, seluruh kader Demokrat dapat menjalin silaturahmi dan rekonsiliasi dengan pihak manapun untuk membangun komunikasi serta rekonsiliasi moral bersama seluruh elemen bangsa dari partai, komunitas maupun kerja sama dengan pihak manapun.

"Termasuk mendukung dan bekerja sama dengan pemimpin nasional Presiden dan Wakil Presiden RI yang disahkan konstitusi untuk kepentingan dan masa depan bangsa serta negara," ujarnya.

Di samping itu, Max mengatakan mengenai hasil pemilu legislatif 2019 sesuai dedikasi dan kerja keras para calon legislatif baik tingkat pusat maupun daerah di tengah segala keterbatasan dan kondisi internal yang mengalami ujian berat. Maka, Demokrat bersyukur bisa melewati ambang batas 4 persen (7,7 persen) dan meraih posisi urutan terendah sejak menjadi peserta pemilu 2004.

"Pada 2004, PD menempati urutan kelima dan pada 2019 PD menempati urutan ke-7 dari partai politik. Terkait kondisi ini, diperlukan adanya introspeksi dan evaluasi menyeluruh untuk kemudian bersama seluruh potensi dan kader guna membangkitkan semangat dan langkah bersama mengembalikan marwah dan kejayaan Partai Demokrat," tandasnya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XJ1Wjh

No comments:

Post a Comment