Pages

Tuesday, June 18, 2019

Disebut Pembelian Gagal MU, Ini Tanggapan Fred

INILAHCOM, Manchester - Fred disebut sebagai pembelian gagal Manchester United di bursa transfer musim panas 2018/19. Tapi, Fred menilai musim pertamanya di Old Trafford cukup baik.

Fred didatangkan MU dari Shakhtar Donetsk. Kehadirannya diharapkan bisa membuat lini tengah Setan Merah lebih kreatif. Kenyataannya, pemain asal Brasil kesulitan bersaing dengan Nemanja Matic, Ander Herrera, dan Scott McTominay.

Pemain kidal itu mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi dimana 17 di antaranya di Liga Primer Inggris. Sebagian besar Fred tampil sebagai pemain pengganti.

Fred mengakui adaptasi di Liga Primer Inggris cukup sulit. Namun, dia menilai penampilannya tidak terlalu buruk.

"Musim lalu, yang merupakan musim perdana saya, memang sulit. Tapi saya pikir saya mengakhiri musim dengan cukup bagus. Saya harap musim depan jauh lebih baik untuk saya dan Manchester United. Saya sudah tak sabar menjadi bagian itu," ujar Fred, di laman resmi klub.

"Saya ingin mengatakan musim depan kami akan jauh lebih baik. Kami akan bersaing memenangkan trofi. Kami Manchester United dan harus siap bersaing memenangkan semua trofi. Saya yakin kami akan menjalani musim sukses dengan dukungan luar biasa dari suporter," katanya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2RoTRxz

No comments:

Post a Comment