Pages

Friday, June 14, 2019

Jadwal Siaran Langsung Indonesia vs Vanuatu

INILAHCOM, Jakarta - Tim nasional Indonesia akan menghadapi Vanuatu pada FIFA Matchday kedua bulan Juni ini. Berikut jadwal siaran langsungnya.

Indonesia akan menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (15/6/2019) malam WIB. Ini merupakan rangkaian persiapan jelang berlaga di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Skuad Garuda menelan kekalahan telak 1-4 dari Jordania pada Selasa (11/6/2019) kemarin. Diharapkan Indonesia bisa meraih kemenangan di laga ini untuk mendongkrak rangking FIFA bulan depan.

Timnas Vanuatu terdengar asing di telinga orang Indonesia, negara yang berada di Samudra Pasifik itu belum pernah jumpa Indonesia sebelumnya.

Meskipun peringkatnya di bawah Indonesia, pelatih Simon McMenemy tak mau menganggap enteng lawannya itu. Simon mengaku sudah mencari tahu peta kekuatan Vanuatu lewat sejumlah rekaman video di internet.

Menarik disaksikan apakah Indonesia bisa meraih kemenangan di pertemuan perdana melawan Vanuatu atau justru sebaliknya. Bagi Anda yang tidak kebagian tiket, pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh RCTI mulai pukul 18:30 WIB.

[Baca juga: Ini Harga Tiket Indonesia vs Vanuatu]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2XPm17w

No comments:

Post a Comment