Pages

Friday, June 28, 2019

Mau Lamaran Pria Ini Ditangkap Polisi

INILAHCOM, Surabaya - Seorang pria berinisial MH, tak berkutik ketika diringkus polisi di kediamanya yang beralamatkan Jl Sidodadi. Padahal MH, bakal melamar kekasihnya pekan depan.

Bahkan, MH mengaku akibat ini, ia membatalkan rencana lamaran dan pernikahanya karena kasihan melihat sang pacar terlalu lama menunggu. Adapun MH terlibat kasus curanmor di wilayah kota Surabaya.

Kasubdit Resmob Satreskrim Polretabes Surabaya, I Ketut Redana membeberkan bahwa penangkapan terhadap MH adalah hasil dari laporan pecurian dan penetapan DPO dua tahun lalu.

"MH itu buronan, ada tiga pencuri motor dan yang satu ini (MH) kabur ke Jakarta. Sedangkan yang lain sudah ada di LP Medaeng" ungkap Ketut.

Ketut menjelaskan bahwa jejak MH tertangkap ketika kembali ke Surabaya setelah terdengar adanya rencana lamaran yang akan dilakukan MH.

MH yang merupakan spesialis pembobol motor di area kos-kosan ditangkap Resmob Reskrim Surabaya dengan barang bukti satu buah kunci palsu T dan dua mata kunci baja. Ia dikenakan pasal 363 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 7 tahun. [beritajatim]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://ift.tt/2XH2dGk

No comments:

Post a Comment