Pages

Monday, June 17, 2019

Polisi Tak Izinkan Unjuk Rasa di Sekitar MK

INILAHCOM, Jakarta - Polda Metro Jaya memastikan, akan mensterilkan kawasan sekitar Gedung Mahkamah Konstitusi (MK) saat berjalannya sidang lanjutan sengketa pilpres 2019, Selasa (18/6/2019).

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono pun mengingatkan bahwa tidak boleh ada aksi unjuk rasa di sekitar Gedung MK.

"Kami tidak mengizinkan ada unjuk rasa di depan MK. Untuk pengamanannya, seperti sidang pertama dan di depan juga sekitar gedung MK ada rekayasa lalu lintas," ujar Argo, Jakarta, Senin (17/6/2019).

Ia menuturkan, pengamanan akan dilakukan di beberapa titik, mulai dari jalan di depan serta halaman hingga di ruang sidang Gedung MK yang menjadi tempat jalannya persidangan.

Argo menambahkan, puluhan ribu personel gabunan akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya sidang. "Pengamanan akan sama seperti sidang pertama. Sekitar 32.000 personel," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping https://nasional.inilah.com/read/detail/2531351/polisi-tak-izinkan-unjuk-rasa-di-sekitar-mk

No comments:

Post a Comment