Pages

Monday, June 17, 2019

Polisi Tembak Napi Asal Jambi yang Melarikan Diri

INILAHCOM, Jakarta - Setelah dilakukan pencarian terhadap narapidana yang melarikan diri dari Rumah Tahanan Klas IIB Sungaipenuh, Jambi, pada pekan lalu, polisi menggerebek sebuah rumah di Bengkalis, Riau, Senin (17/6/2019).

Di lokasi tersebut, polisi mengamankan tiga orang napi yang buron yakni Mike Putra Wijaya, Rahmat Dani, dan Syafrizal. Namun Syafrizal terpaksa ditembak lantaran berupaya melarikan diri saat ditangkap.

Saat ini Syafrizal masih menjalani perawatan di rumah sakit setelah paha kanannya dilumpuhkan timah panas. Dua orang lainnya masih menjalani pemeriksaan polisi untuk mengetahui keberadaan napi lainnya yang masih belum ditemukan.

Sebelumnya empat napi Rutan Klas IIB Sungaipenuh melarikan diri dengan cara menjebol dinding selnya serta merusak pos penjagaan yang berada di luar.

Keempat napi ini memanfaatkan suasana Lebaran untuk melarikan diri dari sel tahanannya. Karena di saat itu, para petugas jaga disikbukkan dengan ramainya kunjungan para keluarga tahanan.

Empat napi itu bernama Rahmad Dani (24), Mike Putra Wijaya (36), Hermanto Piton (24) dan Syahfrizal (37). Tiga diantaranya napi kasus narkoba dan seorang lagi napi kasus pencurian dengan kekerasan. [ton/rok]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2KWGK5O

No comments:

Post a Comment