Pages

Saturday, June 1, 2019

Prabowo Baru Takziah ke Cikeas Senin Besok

INILAHCOM, Jakarta - Calon Presiden 02 Prabowo Subianto, baru akan takziah ke Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (3/6) besok. Pasalnya saat ini Ketua Umum Oartai Gerindra itu masih berada di Eropa.

"Pak Prabowo besok (Senin) baru landing. Setelah landing takziah langsung ke sini (Cikeas)," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade, di Puri Cikeas, Minggu (2/6/2019).

Mewakili BPN dan Gerindra, Andre menambahkan pihaknya turut merasa kehilangan sosok Ani Yudhoyono yang selalu setia mendampingi SBY.

"Kita kehilangan tokoh bangsa yang banyak memberikan contoh yang baik bagaimana mendampingi Pak SBY 10 tahun. Bagaimana seorang ibu mendidik anaknya, dan berperan pentingnya dalam pembangunan bangsa," ujarnya.

Sementara itu, para pelayat terus berdatangan ke Puri Cikeas untuk melayat jenazah Ani. Direncanakan jenazah almarhumah akan dimakamkan siang ini di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Ani menghembuskan nafar terakhir setelah dirawat intensif diruang ICU d National University Hospitas Singapura setelah 4 bulan berjuang melawan kanker darah yang dideritanya. [fad]

Let's block ads! (Why?)

from Inilah.com - Terkini kalo berita nya ga lengkap buka link disamping http://bit.ly/2HTvGo9

No comments:

Post a Comment